lazada.co.id
SELAMAT DATANG DI BLOG PERTAMA GOWES SPORT

TRIK 360 DALAM BMX

TRIK 360 DALAM BMXMalan hari ini saya akan mendiskripsikan sedikit tentang trik 360drajat(threesixty) versi saya,yang pada saat ini akan saya share kepada anda semua, mungkin banyak dari anda semua yang sudah mengenal dan bahkan telah menguasai trik yang satu ini.
Mohon anda simak dengan seksama diskripsi tentang TRIK 360 DALAM BMX.
Hal pertama yang mesti dan anda ingat untuk belajar semua trik dalam bmx yaitu body protecktor yang harus dan wajib anda pakai saat belajar trick bmx terutama trik 360 drajat ini,siapkan pula nyali atau tekat yang kuat untuk utuk mencapai semua kesuksesan yang anda impikan atau yang ingin anda capai.
Langsung saja saya akan berbagi tentang trik 360drajat :


  • Pertama anda harus ambil speed yang cukup untuk melakukan start putaran.
  • jika sudah merasa speed tlah cukup anda ambil lakukan trick bany hoop,putarkan stang ke arah kiri atau kanan sesuai putaran special yang anda bisa,jika anda specialisasi putaran kanan maka putarkan stang dan tubuh anda mengikuti putaran trsebut.dan kepala pun ikut berperan dalam putaran ini.
  • setelah anda telah berhasil melakukan putaran penuh lanjutkan kayuhan spedah anda.
Ingat jangan pernah ragu untuk melakukan putaran itu karena sedikit keraguan akan membuat gagalnya jalan trick yang sedang anda pelajari,namun di samping itu ada kalanya kegagalan menyelimuti kerja keras anda karena itu bagian dari sebuah keberhasilan.
SELAMAT MENCOBA !!!


Tutorial di atas tersebut merupakan suatu pengalaman saya sendiri, saya ingat betul mempelajari trik tersebut membutuhkan waktu yang tidak begitu signifikan atau dalam kurun waktu yang begitu singkat namun saya mempelajari dalam kisaran waktu kurang lebih 6 bulan.jatuh bangun saya melakukan trik itu bahkan tak sedikit kaki tangan bahkan tubuh yang sudah di korbankan untuk hoby saya satu ini.Atas dasar keinginan tekatyang begitu kuat dan menggebu-gebu untuk dapat bisa melakukan trik itu,dan bahkan trik itulah  menjadi titik balik saya untuk menguasai dan mempelajari trik-trik BMX lain.
Jangan pernah ragu untuk belajar dan mecoba sesuatu yang anda ingin capai, karena dengan keraguan musuh terbesar anda untuk mewujudkan impian anda.
Sekian dan terimakasih untuk anda yang telah menyempatkan waktu senggang anda untuk membaca TRIK 360 DALAM BMX. Semoga tutorial ini bermanfaat untuk kemajuan anda.

2 comments: